Home » , » Drogba?" Milan Pertimbangkan Lopez-Quagliarella

Drogba?" Milan Pertimbangkan Lopez-Quagliarella

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 10/11/11 | 12.12

AC Milan, tak akan merekrut striker Chelsea, Didier Drogba, pada bursa Januari mendatang. Namun, mereka diperkirakan akan membuka pintu untuk mendatangkan Fabio Quagliarella (Juventus) dan Maxi Lopez (Catania).
Sumber di AC Milan menyatakan, manajemen Milan khawatir striker Antonio Cassano membutuhkan waktu sampai akhir musim untuk memulihkan diri pasca-operasi jantung, belum lama ini.
Drogba disebut masuk dalam daftar incaran. Namun, gaji Drogba yang tinggi dinilai menjadi kendala bagi Milan untuk mendatangkannya. Melihat kendala dalam upayanya mendatangkan Drogba, Milan pun beralih ke dua pemain lain, yaitu Quagliarella dan Maxi Lopez.
Lopez tampaknya punya peluang lebih besar. Pasalnya, baru-baru ini, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani melontarkan pujian untuk striker asal Argentina tersebut. "Lopez pemain yang luar biasa. Dia akan sangat cocok untuk bermain di Milan," ujar Galliani.
Milan disebut baru akan mendekati Quagliarella jika Catania menolak menegosiasikan transfer Lopez. Untuk Quagliarella, Milan kemungkinan tak akan mengalami hambatan, mengingat Quagliarella tak tampak diberi peran penting oleh Pelatih Antonio Conte. Tercatat, dari sembilan laga Serie-A musim ini, Quagliarella baru bermain satu kali. Itu pun sebagai pengganti.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar