Home » » Surat Cassano Untuk yang Mendukungnya

Surat Cassano Untuk yang Mendukungnya

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 08/11/11 | 12.22


Cassano menuliskan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya selama ia menjalani operasi dan proses penyembuhan, seperti yang dilansir dalam situs resmi AC Milan.

Surat Cassano:

Dear friends, saya hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih atas nama saya dan keluarga, atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam beberapa hari ini. Semua kesedihan dan kesulitan yang saya rasakan segera tergantikan dengan semua kasih sayang yang ditunjukkan kepada saya oleh semua orang di seluruh dunia. Presiden Silvio Berlusconi, seluruh staff dan tim, rekan-rekan saya dan semua orang yang ada di Milan terus dekat dengan saya. Terima kasih untuk mereka dan tim dokter yang telah merawat saya dengan baik sehingga mampu melewati cedera 'aneh' ini dengan keberanian.
Saya ingin memberikan pelukan hangat kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan dan juga telah membuat saya sangat penting dengan datang ke Policlinico Milan dan mereka yang telah mengirim pesan kepada saya.
Saya juga memberikan terima kasih yang mendalam untuk seluruh orang yang ada di Real Madrid, terutama presiden klub Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho.
Sekarang, saya akan beristirahat di rumah saya dan saya akan berada di depan televisi ketika Milan bermain, atau ketika Italia bertanding. Juga akan terus mengikuti perkembangan Genoa, kota yang selalu berada di hati saya dan saya tahu saya akan segera kembali dalam beberapa hari.
Saya juga berjanji, saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin.
Pelukan hangat untuk semua orang, dan terima kasih!

- Antonio Cassano -
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar