Home » , , , » Ambrosini: Juventus Rival Scudetto AC Milan

Ambrosini: Juventus Rival Scudetto AC Milan

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 11/11/11 | 07.08




Absen di kancah Eropa dapat menjadi keuntungan buat I Bianconeri.
Massimo Ambrosini, gelandang sekaligus kapten AC Milan, menyebut Juventus sebagai pesaing terberat yang mesti diwaspadai I Rossoneri apabila ingin merealisasikan target mempertahankan tampuk kampiun Serie A.




I Bianconeri melakoni start kencang di musim 2011/12 ini, dan Ambrosini pun menilai absennya pasukan Antonio Conte di kancah Eropa dapat menjadi keuntungan tersendiri.
"Saya pikir Juventus impresif dan mereka bisa menjadi rival kami untuk menuju scudetto, kata pemain gaek 34 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

"Mereka memiliki mentalitas tepat. Mereka tak berkiprah di ajang Eropa, dengan demikian  mereka bisa memiliki waktu istirahat lebih."

Di sisi lain, Ambrosini memandang Napoli, klub yang juga dijagokan sebagai kandidat juara Italia musim ini, justru kurang begitu memiliki kans. Menurutnya, keharusan membagi konsentrasi serta tenaga dengan ajang Liga Champions berpotensi merepotkan I Vesuviani.

"Napoli? Bermain di Liga Champions benar-benar menguras energi dan ini dapat merugikan Napoli karena mereka tak terbiasa dengan itu."

Il Diavoli saat ini melejit ke tempat ketiga klasemen sementara berkat streak kemenangan di lima giornata terakhir.

Dengan nilai 20, tim besutan Massimiliano Allegri unggul sebiji angka dari Juve yang punya tabungan satu partai tunda kontra Napoli. I Partenopei sendiri duduk di posisi keenam dengan koleksi 14 poin. (goal)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar