Home » » Tekad Super Pippo Tembus Skuat Utama AC Milan

Tekad Super Pippo Tembus Skuat Utama AC Milan

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 10/11/11 | 12.21


Filipo Inzaghi merasa dirinya masih memiliki kualitas untuk bermain secara reguler untuk AC Milan.
"Saya telah berlatih bersama skuat utama AC Milan selama dua bulan terakhir. Saya bertekad untuk kembali menjadi pemain penting bagi AC Milan. Saya rasa saya masih memiliki kualitas untuk melakukan hal itu," ujar Inzaghi kepada Il Corriere dello Sport.

Striker berusia 38 tahun itu menghabiskan mayoritas 2011 tidak bermain karena mengalami cedera lutut. Namun, dia kini telah pulih dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tim yang bermarkas di San Siro tersebut.


"AC Milan adalah prioritas saya. Saya mencintai para penggemar AC Milan dan saya bertekad menghabiskan karier saya di sini," tegas Inzaghi.


Inzaghi terikat kontrak dengan AC Milan hingga akhir musim 2011-12.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar