Home » , , , » Ambrosini: Ibra Memang Seperti Itu

Ambrosini: Ibra Memang Seperti Itu

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 11/11/11 | 07.11



Kontroversi yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic melalui otobiografinya ternyata tak mengagetkan gelandang veteran AC Milan, Massimo Ambrosini.
Kepada Sky Sport Italia, kapten Milan tersebut memberikan reaksinya terhadap tulisan Ibra yang sedikit menyerang beberapa komponen mantan klubnya, Barcelona.

"Hingga beberapa hari lalu kami tak tahu apa-apa mengenai bukunya tersebut. Dan, ketika semua orang mulai membaca dan membicarakannya, dia pergi untuk tugas negara," ujar Ambrosini.

"Jadi kami belum bisa berbicara dengannya. Tapi apa yang orang katakan tentangnya, Memang seperti itulah dirinya, sebuah karakter yang tak bisa disepelekan," jelasnya.

"Sepanjang karirnya Zlatan telah belajar bagaimana mengatur tanggung jawabnya. Dia hidup dengan hal itu dan dia bisa mengelolanya meski dalam tekanan."

"Setiap orang di tim ini telah dibuatnya menjadi sangat penting."

"Yang pasti dia tidak akan menghancurkan kehidupan seseorang dengan tulisannya, dia hanya mengatakan kebenaran. Tentu saja kebenaran yang juga akan membuat bukunya laris," pungkas salah satu dari beberapa pemain veteran yang tersisa di Milan ini. (bolanet)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar