Home » , » Kaka Tak Berniat Kembali ke Milan

Kaka Tak Berniat Kembali ke Milan

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 11/11/11 | 07.27

Kaka Tak Berniat Kembali ke Milan




Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka mengakui dirinya masih mencintai AC Milan, namun dirinya tak pernah berniat untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.
"Aku punya perasaaan yang hebat untuk Milan dan Sao Paolo, tapi aku akan membuat semuanya jelas bahwa aku ingin bermain untuk Real Madrid. Aku mengalami cedera dan masalah untuk satu setengah tahun yang lalu, tapi tak ada momen di mana aku berpikir untuk kembali ke Milan," ujar Kaka.
"Aku berbicara dengan (CEO Milan Adriano) Galliani dan aku selalu berkata aku ingin terus bermain untuk Madrid," lanjutnya.
Kaka memang sempat diisukan media Spanyol akan kembali ke Italia. Isu itu berhembus saat Kaka mengalami masa sulit di Madrid. Kala itu, pemain asal Brasil ini jarang mendapat kesempatan bermain karena terganjal dengan cedera. Kedatangan Mesut Oezil juga sempat mengancam tempatnya.
Namun, lambat laun Kaka menemukan performa terbaiknya. Setelah pulih total dari cedera, Kaka mampu menampilkan permainan gemilangnya di musim ini. Bahkan, dalam beberapa pertandingan Kaka tampil sejak awal dan membuat pelatih Jose Mourinho terkesan. (kompas)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar