Home » » Cara Madrid Bersimpati pada Cassano

Cara Madrid Bersimpati pada Cassano

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 07/11/11 | 11.10


Real Madrid memang sudah lama ditinggalkan oleh Antonio Cassano. Tapi, itu tak menghalangi Los Merengues untuk menunjukkan dukungannya kepada mantan pemainnya yang tengah sakit itu.
Dukungan Madrid untuk Cassano tampak jelas terlihat sebelum laga melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2011). Semua pemain Madrid yang jadi starter mengenakan T-shirt putih bertuliskan "Forza Cassano" di dada.
"Real Madrid mengenakan kaus bertuliskan Forza Cassano sebagai dukungan untuk mantan Madridista, yang baru saja sukses menjalani operasi jantung pada hari Jumat lalu, setelah terkena stroke beberapa hari yang lalu," demikian keterangan di situs resmi Madrid.

Cassano memperkuat Madrid pada periode Januari 2006 hingga Juli 2007. Dalam kurun waktu tersebut, dia tampil 29 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol.
Saat ini, Cassano tengah menjalani masa pemulihan usai operasi. Penyerang AC Milan ini diprediksi harus absen dari lapangan hijau hingga beberapa bulan ke depan.

Sebelum laga menghancurkan Osasuna 7-1, pemain Madrid masuk ke lapangan dengan mengenakan kaos tim dengan nomor punggung 19 dengan pesan "Forza Cassano". Nomor 19 adalah kaos tim yang dikenakan Cassano saat memperkuat Real selama 6 bulan.

Cassano mendapat serangan stroke ringan saat baru saja mendarat di kota Milan usai mengalahkan Roma 3-2 di Olimpico. Pemain asal Italia ini baru saja sukses menjalani operasi jantung.

Cassano diprediksi akan absen selama 6 bulan, tetapi pemain Madrid mendoakannya agar bisa segera pulih. Sebelumnya Iker Casillas mengirim rasa simpatinya melalui akun Facebook miliknya: "Segala dukungan dari kami disini  ... Kamu adalah pria hebat, sedikit gila tetapi tetap pria yang hebat, FORZA CASSANO!".

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar