Home » , , , , » Baresi: Thiago Silva Penerus Saya

Baresi: Thiago Silva Penerus Saya

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 01/06/12 | 21.50


Penampilan Thiago Silva di lini belakang AC Milan kerap mengundang pujian. Kali ini, giliran Franco Baresi yang melontarkan pujian untuk Silva. Ia menilai Silva memiliki kemiripan dengan dirinya.

"Saya berharap dialah penerus saya. Saya berharap dia akan bertahan di Milan dalam beberapa tahun ke depan," ujar Baresi seperti dilansir Football Italia .

Baresi juga sulit memprediksi perkembangan Silva di masa depan. Pemain asal Brasil ini dinilainya telah membuktikan segalanya.
"Dia merupakan pemain yang telah membuktikan kualitas yang luar biasa. Dia adalah pemain penting untuk masa depan Milan," imbuh Baresi.

Silva sendiri tengah dalam bidikan Manchester City. Namun pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan enggan menjual pemain andalannya itu. (duniasoccer)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar