AC Milan akan Jual Sejumlah Pemain Pilar

Written By Milanisti Sezione Bima (|||+) on 01/06/12 | 21.36

Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan segera melego sejumlah pemain pilar pada bursa pemain musim panas. Itu dilakukan untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
Sederet pemain yang kemungkinan besar dijual adalah Kevin-Prince Boatenng, Antonio Cassano serta duo Brasil, Alexandre Pato atau Robinho. Rossoneri harus mengurangi jumlah pemainnya menghadapi musim kompetisi 2012-2013 untuk mendapatkan cukup dana agar bisa bersaing di bursa transfer.
Ibrahimovic dan Thiago menarik banyak minat klub-klub papan atas Eropa. Penjualan keduanya dipastikan bisa memberi dana segar cukup banyak bagi AC Milan.

Namun, Milan tampaknya lebih memilih mempertahankan kedua bintangnya itu. Akibatnya Milan harus merelakan salah satu pilarnya meninggalkan klub.
Tak ada pilihan Boateng, Cassano, Pato dan Robinho adalah para pemain pilar dan masing-masing mereka sudah memberikan kontribusi positif bagi Il Diavolo Rossi.

Sayangnya, Milan tak punya banyak pilihan selain mengorbankan salah satu dari keempat pemain penting itu. Pato, 22 tahun, sempat akan pindah ke Paris Saint-Germain dalam bursa transfer musim dingin lalu. Namun, kepindahan Si Bebek ke Prancis akhirnya batal.

Manajer PSG Carlo Ancelotti nampaknya tetap tertarik untuk memboyong Pato. Kemungkinan Ancelotti akan melakukan pendekatan pada musim panas ini.
Sementara Robinho diisukan akan kembali ke klub lamanya Santos, meski klub Brasil itu agak keberatan dengan gaji Robinho yang terlalu tinggi.

Sedangkan Boateng, 25 tahun, menarik perhatian sejumlah klub Liga Primer. Dengan menjual pemain berdarah Ghana itu akan memberi Milan dana yang lebih dari cukup.
Sejauh ini belum ada peminat untuk Cassano. Milan berharap penampilan pemain bengal itu di Piala Eropa 2012 bisa menarik perhatian sejumlah klub besar. (metrotvnews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar